Kapolda Berikan Surprise Kepada Danrem dalam Rangka HUT TNI ke-79.

JPPOS.ID || BENGKULU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar, S.Ik., M.Si. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan kejutan ucapan selamat kepada TNI. Acara kejutan tersebut digelar di Rumah Dinas Kapolda pada hari Jum’at malam (04/10/2024).

Momen penuh keakraban ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan insan pers, dengan Kapolda Bengkulu yang memimpin langsung pemberian ucapan selamat. Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan rasa hormat dan apresiasi kepada seluruh personel TNI yang telah berdedikasi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

“Semoga TNI semakin jaya” ujar Kapolda.

Yang menarik, Danrem 041/Garuda Emas (Gamas), Brigjen TNI. Rachmad Zulkarnaen, turut mengikuti acara secara virtual melalui Zoom Meeting karena sedang berada di Palembang untuk menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-79 di sana. Meskipun tidak dapat hadir langsung, Danrem tetap memberikan sambutan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan dari Polri dan Forkopimda. Meski saya tidak berada di tempat, semoga sinergi yang baik ini terus terjalin,” ujar Danrem melalui sambungan Zoom.

Polri memberikan kejutan istimewa dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, yang menambah hangatnya suasana dan menggambarkan solidnya hubungan antara Polri dan TNI serta Forkopimda di wilayah Bengkulu.

Kabidhumas Polda Bengkulu/ red/ Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *