Paslon Wakil Bupati Rohil, Jhony Charles BBA.MBA Hadiri Acara Ulang Rohil Ke-25

 

JPPOS ID /. Rohil – Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil yang ke-25 jatuh pada tanggal 04 Oktober 2024 diperingati setiap tahun nya oleh Pemkab Rohil. Tahun ini diselenggarakan dan diperingati oleh seluruh warga dan Pemkab Rohil dengan Upacara Bendera yang dipimpin oleh Plt Bupati Rohil H Sulaiman, SS MH.

Upacara bendera dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Rohil Yang ke-25 tahun ini, di pusatkan di halaman Kantor BPKAD Rohil, yang berlokasi di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi dilaksanakan pada Jum’at, (04/10/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Rohil dihadiri segenap pimpinan forkopimda, Sekda, Staf ahli Bupati, Asisten, Ketua DPRD dan ketua-ketua komisi, fraksi serta anggota yang ada di DPRD Rohil serta Instansi terkait.

Dan juga turut dihadiri Paslon Bupati Rohil 2024-2029 ‘BIJAK’ para tamu undangan dari Kodim 0321, Polres Rohil, serta Toma, Toga dan Pengurus Organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Rohil.

Tampak hadir Paslon Bupati dan Wakil Bupati BIJAK yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupatinya Jhoni Charles, BBA, MBA juga didampingi Istrinya Indah Septiyani beserta rombongan.Dalam kesempatan itu, Jhoni Charles selaku Calon Wakil Bupati Rohil dari Paslon ‘BiJAk’ tidak lupa mengucapkan,”Tahniah atas Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Rohil yang ke-25, semoga Pemkab Rohil semakin jaya dan Rakyatnya semakin Makmur,” ucap Jhoni Charles.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *