Kampanye Dialogis Warga Masyarakat Bangko Pusako Dukung Paslon “BIJAK” Nomor Urut 2

Rokan Hilir – Warga masyarakat Bangko Pusako berantusias menghadiri kampanye Dialogis pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati nomor urut 2 (Bijak) H Bistamam Dan Jhony Charles yang  dilaksanakan di Jalan Dusun Suka Makmur RT 019/ RW 07 Kepenghuluan Bangko Pusaka Kecamatan Bangko Pusako pada Kamis, (03/10/2024).
Turut hadir dalam kampanye Dialogis (Bijak) Azhar Syakban yang lebih dikenal Atan mantan ketua KPU Rokan Hilir, anggota DPRD Perwedes Wito, Suderman dan Sumini
Kampanye kali ini juga turut di hadiri H. Azhar Syakban yang lebih dikenal dengan panggilan ‘Atan’ mantan ketua KPU Rohil pada masa pemerintahan Bupati Annas Maamun, dan juga turut dihadiri Anggota DRPD Kabupaten Rokan Hilir Perwedes Wito, Sudirman dan Sumini.
Dalam sambutanya Jhony Charles selaku calon Wakil Bupati Rokan Hilir menyampaikan, tentang program  Paslon ‘Bijak’ untuk Kepenghuluan Bangko Pusaka Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, paslon ‘Bijak’ akan melanjutkan sarana dan prasana termasuk infrastruktur yang belum terbagun.
Jhoni Charles juga menyinggung Pembangunan Infrastuktur Jalan yang selama ini masih minim. Untuk itu JC mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan impian warga Bangko Pusako apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil.
Jhony Charles juga Menyampaikan akan berusaha mengadakan program pupuk murah dan bersubsidi, untuk membantu kebutuhan petani dan pekebun yang masuk kategori ekonomi lemah.
Untuk fasilitas komunikasi yang baik dimasyarakat lanjut JC, dengan penambahan pemasangan tower dan jaringan internet bagi warga yang selama ini susah untuk mendapatkan, ia juga akan berupaya untuk bekerjasama dengan pemerintah pusat khususnya Menkominfo untuk membangun Tiang Pemancar Tower Baru dan jaringan internet.
Namun untuk menjadikan semua impian ini menjadi nyata, JC berharap agar seluruh masyarakat Desa Bangko Pusako untuk memilih Pasangan calon ‘Bijak’ no urut 2 pada Pilkada Rohil tanggal 27 November 2024 nanti.
” Mari sama-sama kita berkerja untuk memenangkan ‘Bijak’ pada Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, agar nantinya seluruh program yang kita sampaikan dapat terwujud,” harap JC.
“Terkait masalah upah tenaga honorer, untuk saat ini kami belum dapat berkata kata, tapi nanti setelah kami terpilih akan segera berkordinasi dengan BANGGAR, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin menaikkan bila anggaran mencukupi,
akan kita naikkan lebih besar dari yang sekarang, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *