Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw Mushola Al ALIHLS ! Mari kita Bershalawat

 

JPPOS.ID /  Rohil – Mushola Al Ikhlas Dusun Pematang Padang kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir – Riau  Kamis 03/10/2024 Malam.

Dengan mengusung tema “ mari Bershalawat berharap syafaat Nabi Muhammad di Hari Kiamat”, lantunan Sholawat menjadi pembuka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama,pengurus Mushola serta warga masyarakat Pematang Padang dan sekitarnya.

Dalam sambutannya tokoh masyarakat Ustad Suhaji mengajak warga untuk selalu Sholat lima waktu di  Mushola Al IHKLAS dalam lima waktu sehari.

Dalam kesempatan ketua panitia selalu pengurus Mushola Al IHKLAS  Wan Fadilah mengucapkan selamat datang kepada warga yang datang untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang laksanakan malam ini semoga kita dilindungi Allah SWT.

Ustad Nurdin LC dalam ceramah nya agar selalu menjadikan Baginda Nabi Muhammad SAW, sebagai suri tauladan yang baik, dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan kita sebagai sesama muslim dan sesama anak bangsa Indonesia.

“Saya ingin mengajak seluruh jamaah, mari kita bershalawat  kepada nabi Muhammad Saw agar dapat sapaatnya, dan mengajak berdoa bersama untuk keselamatan kita semua, agar Allah melindungi kita semua.

Lanjut Ustad Nurdin LC mengatakan Nabi Muhammad berpesan ketika kita memperingati maulid, sebaiknya kita memperbanyak Sholawat dan berusaha mengimplementasikan semua pesan Rasullulah SAW dalam bentuk sikap dan akhlak dalam kehidupan sehari hari pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *