Ratusan Pengurus 11 Parpol Sekecamatan Sekampung Udik Konsolidasi Bersama Cabup Cawabup 01 Ela-Azwar Hadi

Jppos.id, Lampung Timur — Ratusan pendukung Dari koalisi Partai pendukung hadir di gedung olahraga Desa pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik, untuk melakukan konsolidasi bersama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamtim nomor urut 1 Ela-Azwar Hadi, kamis 03-10-24.

Kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung timur periode 2024-2029 di sambut antusias PAC dan PD serta simpatisan dari 15 Desa yang ada di kecamatan sekampung udik kabupaten Lampung Timur.

Turut hadir dalam konsolidasi di kecamatan sekampung Udik dewan pimpinan cabang partai PKB, PPP, Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem, Demokrat, PKS,Ummat, Gelora dan Partai Perindo.

Dalam orasinya Gunardi Dan Nyoman Sariyase juga Amir Faisol serta Haji Najamudin mengajak pendukung untuk solid dan bersatu dalam pemenangan pasangan 01 Ela-azwar dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada 27 November 2024 mendatang.

Saat di wawancarai Awak Media, Azwar Hadi mengatakan, Sekampung udik adalah pemilih terbesar dari kecamatan lainnya di kabupaten Lampung Timur, harapannya supaya bisa semua kader bekerja maksimal dan ekstra, selama dua bulan ini untuk Tim pemenangan di setiap tiap TPS yang ada di Lampung timur.

” kita berharap dari seluruh PAC dari partai koalisi Ela -Azwar yang ada yakni 11 partai bisa bekerja semaksimal mungkin untuk mengusung Ela -Azwar supaya menang di angka minimal 70% sebab di sekampung udik ini. Intinya kita harus menang, khususnya Sekampung Udik bisa menang telak,” paparnya. (Tim)

 

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *