TMMD Bersama Masyarakat Membangun Desa.

JPPOS.ID || BENGKULU SELUMA – Disela mengerjakan pembukaan jalan, pekerjaan RTLH dan pembuatan sumur bor, Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma Bengkulu juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang berdomisili di sekitar Posko TMMD ke-122 tahun 2024 Kodim 0425/Seluma di wilayah Desa Talang Sebaris, Kec. Air Periukan, Kab. Seluma, Bengkulu, Kamis (03/10/2024).

Salah satu anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma dari Denkesyah 02.04.01 Bengkulu sebagai Keslap Peltu Dodi Dewantara yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma menjelaskan, bahwa Tim kesehatan tidak hanya bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan anggota satgas TMMD, tetapi juga melayani warga yang berada di sekitar wilayah TMMD tersebut.

“Kami dor to dor menemui warga di rumahnya, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan warga dan memberikan obat-obatan maupun vitamin. Ini komitmen kepedulian kami terhadap warga Desa Talang Sebaris sebagai lokasi sasaran fisik TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma”, ujar Peltu Dodi Dewantara.

Dodi menambahkan, dirinya bersama Tim Keslap tergabung dalam Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma ini bersiaga 24 jam di Posko TMMD.

“Secara berkala, kami melakukan pemeriksaan tensi darah terhadap anggota Satgas dan masyarakat, khususnya yang ada keluhan. Jadi bila ada masyarakat yang mau periksa kesehatan, bisa datang ke Posko TMMD di Gedung Serba Guna Desa Talang Sebaris,” tambahnya.

Dodi yang bersama Serda Riky Wijaya mengimbau anggota Satgas maupun warga, yang punya keluhan kesehatan agar tidak ragu memeriksakan diri kepada Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma di Posko TMMD.

Pendim/ red/Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *