Forkopincam Bukit Malintamg Lepas Keberangkatan Aulya futri Ke Rumah Sakit Medan.

JPPOS.ID || SUMUT  MANDAILING – Auliya futri 14 tahun yang menderita penyakit kanker tulang pada kaki paha sebelah kiri akhirnya bisa di berangkatkan dan di rujuk ke ruamh sakit medan, ini semua tidak terlepas juga berkat bantuan moril dan materil dari para dermawan, pejabat dan instansi terkait, Sehingga proses upaya untuk berobat dapat terlaksana. Kamis 03/09/2024

Fihak dari forkopincam yang hadir saat berangkatan Auliya futri adalah: camat bukit malintang Mahdi gultom S.pd, kepala puskesmas bukit malintang Akbar komaini hasibuan S.kep, MKM, kasi Rantib Rahman S,sos, kepala desa malintang jae Faisal barubara dan hadir juga sanak famili / saudara keluarga Auliya futri.

Selain pelepasan keberangkatan Auliya Futri ke rumah sakit medan, camat bukit malintang Mahdi gultom juga menyerahkan dana bantuan dari BAZNAS kabupaten mandailing natal, selain itu camat juga menggalang donasi untuk meringankan beban orang tua Auliya futri nanti di rumah sakit medan.

Camat bukit malintang Mahdi gultom saat jumpa pers menyampaikan, “Alhamdulillah hari anak kita Auliya futri masyarakat desa malintang jae akhirnya dapat berangkat ke medan, dalam upaya pengobatan penyakit yang di derita nya, yaitu penyakit kanker tulang pada paha kaki sebelah kiri, harapan kami semoga Auliya dapat segera di tangani dokter spesialis dan segera sembuh dari penyakit nya. Adapun dana yang kami serahkan dari para pendonasi dan dari BAZNAS untuk meringankan beban mereka nanti di medan”. tuturnya.

Kepala puskesmas bukit malintang juga dengan nada haru menyampaikan, “Setelah sekian lama anak kita sakit dan terbaring, akhir nya berkat usaha, doa dan bantuan dari rekan2 semua, hari ini anak kita Auliya futri di berangkatkan ke medan.

Karena meski mereka peserta BPJS namun tanpa dukungan, bantuan dan doa dari kita semua akan terasa berat beban yang di tanggung orang tua Auliya futri.

Semoga saja anak kita Auliya futri bisa secepatnya sembuh dan bisa sekolah dan bermain bersama teman seperti dulu lagi” ungkapnya.

icuk s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *