Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambangi Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, binaan Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Bripka Aditya Kurniawan menggelar dan melaksanakan giat sambangi perangkat Desa Waringinkurung sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bripka Aditya, pada siang ini Kamis (3/10/2024). melaksanakan sambang dan berdialogis dengan para perangkat Desa.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama – sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama – sama,” kata Bripka Aditya.

Disamping itu juga sambang ini sebagai kegiatan cooling system Jelang Pilkada 2024 dengan mengedepankan kegiatan preemtif berupa imbauan dan juga kegiatan preventif berupa pencegahan” mari kita bersama sama ciptakan kamtibmas di wilayah Desa Waringinkurung supaya tetap terjaga kondusifitasnya” Imbuhnya.

Sesusai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni menjelaskan pentingnya seorang bhabinkamtibmas dalam melakukan pemantauan situasi di desa binaannya masing – masing semata – mata guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,Ucap Kapolsek.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *