Sambangi Kantor Desa Kubang, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Rahmat Sampaikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024.

JPPOS.ID || Balaraja,,,// Kabupaten Tangerang.
Aipda Rahmat selaku Bhabinkamtibmas Desa Kubang Kecamatan Sukamulya dari Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor desa kubang di Kp Kubang RT 01/02 Desa Kubang Kecamatan Sukamulya. Rabu (2/10/2024).

Bhabinkamtibmas dengan Staf Desa dan masyarakat yang ada di wilayah mengajak untuk menciptakan kamtibmas di desa binaan. Apalagi menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Tangerang. Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.
“Ucap Rahmat ”

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang KOMBESPOL Baktiar Joko Mujiono, S.IK., M.M melalui Kapolsek Balaraja KOMPOL Entang Cahyadi SH MA mengatakan kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas. Agar setiap permasalahan di wilayah bisa di selesai kan dengan cara problem solving.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *