Salah Satu Bentuk Kesiap Siagaan Polri Dalam Bertugas, Polsek Waringinkurung Melaksanakan Giat Sispam Mako

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Tingkatkan Kesiap Siagaan dalam bertugas Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot laksanakan Sispam Mako guna mencegah aksi teror baik petugas yang berdinas maupun Mako Polsek, Rabu (02/9/2024).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni, menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum Polsek Waringinkurung terutama saat jam rawan.

“di bawah pimpinan IPDA Juwedi (Pawas) Kspkt Aipda Yogi. A, S.H bersama Anggota piket jaga melaksanakan Sispam Mako dilengkapi dengan bodyvest, helm kevlar, dan senjata api salah satu upaya peningkatan kemanan mako guna mencegah hal – hal yang tidak dapat di duga, sehingga masyarakat merasakan kepastian keamanan dalam pelayanan di mako polsek.

Kegiatan sispammako ini di laksanakan demi menjaga keamanan baik Mako maupun personil yang bertugas sebagai bentuk langkah awal dalam mengantisipasi terjadinya serangan Mako maupun anggota yang berdinas dari orang tidak dikenal (OTK), tutur IPDA Juwedi.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *