Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan Patroli dan Mendengarkan Keluhan Warga mengenai Harkamtibmas di Wilayah Hukum Kasemen

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Kegiatan patroli rutin dilaksanakan mobiling dengan sasaran tempat-tempat yang biasa dijadikan nongkrong warga dan Pemuda. Selasa (01/10/2024)

Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik dan Bripka Aris melaksanakan patroli dialogis humanis, memberikan himbauan kepada warga yang sedang nongkrong.

“Sebagai upaya preemtif, Kami Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten akan terus berikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam harkamtibmas, tidak memberikan kesempatan dan ruang bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” ucap Bripka Taufik.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Patroli ini bertujuan untuk Mencegah Tindakan Kriminalitas yang diakibatkan warga dan pemuda yang Nongkrong misalnya Minum – Minuman Keras, Judi, ataupun Tawuran yang terkadang melibatkan Para Pemuda maka Patroli sangat efektif untuk Mencegahnya.

Kapolsek Kasemen juga menambahakan Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini sangat efektif untuk mencegah gangguan kamtibmas utamanya di malam hari, karena kita selalu lakukan pembinaan dan pendekatan persuasif terutama kepada warga dan pemuda yang sedang nongkrong seperti ini. Tutup Kapolsek Kasemen.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *