Turunkan Tim Sat Reskrim Untuk Menindak Galian C Ilegal, Kapolres Rohil : Jika Benar Tindak Tegas

 

JPPOS.ID / Rohil – Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH turunkan Tim Sat Reskrim Polres Rohil untuk menindaklanjuti informasi dari sebuah media online Transparansi lndonesia.co.id . Yang terbit pada 28 September 2024 Kemarin.

Bapak Kapolres Rohil telah melakukan upaya responsif terhadap informasi yang disampaikan oleh media online, tadinya telah diturunkan Tim Sat Reskrim Polres Rohil ke lokasi – lokasi yang diduga tempat penambangan galian c tersebut,” kata juru bicara kehumasan Polres Rohil, Ipda Edi Purnomo SH. Senin 30 September 2024.

Adapun hasilnya bahwa, tidak ada yang beroperasi lagi, dan tidak ada pelaku usaha yang dijumpai di lokasi, dan untuk ini sedang dalam penyelidikan tahap lanjut” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa bapak Kapolres Rohil masih baru bertugas di Rohil, Beliau belum banyak mengenali situasi di Rohil, namun tidak lama menjabat terus mengemban tugas sebagai ketua pengamanan Pilkada 2024, sehingga beliau lebih fokus dan disibukkan pada kegiatan melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024, guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada di Rohil.

Terkait disampaikan adanya soal setoran- setoran dalam pemberitaan tersebut, Bapak Kapolres Rohil meminta untuk tidak menciptakan asumsi asumsi negatif ke ruang publik, jika dirinya sedang dalam keadaan sibuk yang memungkinkan untuk tidak berkesempatan untuk di hubungi kawan – kawan wartawan,” Kata Plh Kasi Humas Polres Rohil.

Sementara mengenai pemberitaan media tersebut, Itu tadi, Bapak Kapolres Rohil telah menurunkan Tim Sat Reskrim Polres Rohil untuk melakukan investigasi ke Lokasi, Intinya Bapak Kapolres akan menindak tegas terhadap pelaku usaha tambang yang benar benar beroperasi tanpa memiliki izin,” tutupnya.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *