Plt Gubernur Ingatkan Pejabat dan ASN Pemprov Bengkulu Bersikap Netral.

JPPOS.ID || BENGKULU – Setelah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu sejak 27 September lalu, Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Pola Kantor Gubernur Bengkulu pada Senin (30/09).

“Ini adalah rapat koordinasi pertama saya dengan seluruh Kepala OPD. Saya menjelaskan tugas dan fungsi saya sebagai Plt Gubernur sesuai dengan amanah Mendagri,” jelas Rosjonsyah.

Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menyampaikan tiga poin penting kepada para Kepala OPD Pemprov Bengkulu, yakni terkait netralitas ASN dalam Pilkada Serentak 2024, persiapan pelaksanaan HUT Provinsi Bengkulu ke-56 pada tahun 2024, yang puncaknya akan diperingati pada 18 November mendatang.

“Netralitas ASN harus dijalankan. Jika ada yang melanggar, saya tidak akan ragu memberikan sanksi tegas,” tegasnya.

Rosjonsyah juga memastikan bahwa roda pemerintahan dan birokrasi di Pemprov Bengkulu akan tetap berjalan kondusif seperti biasanya.

“Ini yang harus kita jaga bersama. Selain Pilkada Serentak 2024, saya pastikan roda pemerintahan, pelayanan publik, dan birokrasi tetap berjalan dengan baik,” tutupnya.

Riyan Humas Pemprov Bengkulu/ red/ Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *