Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Kunjungan Ke Sekretariat Panwas Kecamatan Cihara

JPPOS.ID || Lebak Banten,- Guna jalin silaturahmi dan sinergitas serta Ciptakan situasi Kamtibmas, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Bripka Topik Hidayat (Kasium) melaksanakan kegiatan kunjungan ke kantor Sekretariat Panwas Kecamatan Cihara, di Kampung Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (29/09/2024)

Pada pelaksanaan kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh personil Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Bripka Topik Hidayat, hadir petugas Panwas diantaranya Sdr. Jejen, Sdr. Roja’i dan Sdr. Ade Mulyana.

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka jalin silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik guna memelihara keamanan dalam rangka tahapan kegiatan pilkada serentak tahun 2024 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Bupati dan wakil Bupati Lebak.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Acep Komarudin mengatakan,” bahwa
kegiatan patroli kunjungi kantor Panwas Kecamatan Cihara ini merupakan bagian dari upaya Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.’ Ucapnya

“Polri melaksanakan patroli dalam rangka jalin silaturahmi dan sinergitas untuk bangun komunikasi yang baik dengan Panwas Kecamatan Cihara selama kegiatan OMP (Operasi Mantap Praja) 2024 untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Tutur Kapolsek Panggarangan IPTU Acep Komarudin (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *