Aksi Dide Hijau Daun Mengguncang Lapangan Sribhawono, Ribuan Masyarakat Lampung Timur Siap Menangkan ELA-AZWAR

 

Jppos.id Lampung Timur – Ribuan masyarakat Lampung Timur terguncang oleh aksi pertunjukan Dide Hijau Daun. Mereka datang dari berbagi kecamatan di wilayah tersebut. Masyarakat juga dibuat terhipnotis oleh aksi panggungnya Dide Hujau Daun. Acara itu digelar di Lapangan Desa Sribhawono, Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Minggu malam, (29/09/24).

Acara itu juga, turut menampilkan Calon Bupati Lampung Timur nomor urut satu, Ela Siti Nuryamah.

Ela turut membersamai Dide Hijau Daun saat menyanyikan sejumlah lagu dan irama koplo yang membuat malam tersebut menjadi meriah.

Pada acara itu juga, Dide mengajak para penonton untuk memberikan pilihan kepada Paslon Gubernur Mirza-Jihan dan Calon Bupati Lampung Timur, Ela-Azwar.

“Kalau Provinsi Lampung serta Kabupaten Lampung Timur pengen maju dan makmur, ayo pilih Mirza-Jihan dan Ela-Azwar, sepakat?” teriak Dide diikuti gemuruh suara penonton.

Diestimasikan, acara itu dihadiri sebanyak tiga ribu (3000) penonton. Acara hiburan dan kampanye itu juga berlangsung meriah dan heboh.

Pada kesempatannya, Ela meminta restu kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung dirinya pada Pilkada Lampung Timur 2024.

Bahkan, dirinya mengungkapkan akan berkomitmen untuk memberikan perubahan yang lebih baik jika terpilih.

“Mari kita bikin perubahan yang lebih baik. Bersinergi dengan Pemprov Lampung untuk calon Mirza-Jihan. InsyaAllah akan lebih maju dan makmur,” kata Ela saat diiringi riuh penonton.

Sebagai informasi, selain Dide Hijau Daun, acara itu juga dimeriahkan oleh Grup Band Kipas Tua. Saat tampil, sejumlah penonton sangat antusias. (tim)

 

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *