Demi Mewujudkan Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Menyambangi Warganya

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung yakni Brigadir Satya Budiyaksa, S.H menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, pada Minggu siang (29/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Panggah menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, dan juga memberikan arahan pesan pesan Kamtibmas agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan didesanya dari segala bentuk tindak Kriminilitas, agar wilayah hukum Polsek Waringinkurung menjadi aman dan tentram.

“Kegiatan sambang ini sebagai bagian dari tugas Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat apabila memerlukan kehadiran Polisi” di tengah – tengah masyarakat” kata Brigadir Satya.

Dengan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif, dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengatakan, “Kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat melakukan sambang desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada kepada warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas,” pungkasnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *