Waspada Gangguan Kamtibmas Saat Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung imbau warga Lewat Giat DDS

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat DDS Saat malam hari di wilayah desa Binaan, tatap muka dengan para warga mengimbau waspada setiap potensi gangguan kamtibmas, Sabtu malam (28/9/2024).

Pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua. Perlu kerja keras dan kerja sama antara seluruh masyarakat dengan aparat penegak hukum agar tercipta situasi yang kondusif serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

Sejalan dengan hal diatas, langkah nyata seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Taufik Sentosa, S.H melaksanakan giat DDS wilayah binaan saat malam hari di seputar wilayah Desa Telaga Luhur. Bertemu dengan warga yang sedang duduk di depan rumah, selanjutnya tak lupa bhabinkamtibmas menitipkan pesan kamtibmas agar warga peduli keamanan lingkungan, aktifkan Poskamling dan laporkan setiap perkembangan situasi kepada Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa pada kesempatan pertama.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengatakan di laksanakan kunjungi warga saat malam hari ini semata – mata dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas,dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta dengan baik.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *