Pelihara Situasi Kamtibmas Kondusip, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang Warga Binaannya.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Nurdin Sidik melaksanakan Sambang serta dialogis dengan warga masyarakat didesa binaan di Kampung Sukasabar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (29/09/2024)

Saat dikonfirmasi, Bripka Nurdin Sidik menjelaskan bahwa ” Sambang Dialogis yang dilakukannya ini bertujuan sebagai salah satu upaya preventif/ pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya.

Lebih lanjut Bripka Nurdin Sidik mengatakan, dalam setiap kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Bantem kami menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambangi dan bersama-sama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri maka kamtibmas susah untuk berjalan aman dan Kondusif .” Tutur Brigpol Nurdin.

Ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa” melalui kegiatan sambang kepada warga yang dilaksanakan ini sangatlah penting untuk pemeliharan kamtibmas dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi Khususnya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram.

“Dengan kegiatan Sambang Dialogis diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat dan bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dengan mudah mendapatkan informasi maupun peristiwa yang terjadi diluar. Tutup Kapolsek Kasemen.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *