Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Patroli Keamanan di Wisata Mesjid Banten Lama

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli keamanan di Tempat Wisata Religi Mesjid Agung Banten Lama sebagai langkah proaktif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan mengatasi potensi kemacetan arus lalu lintas, Dengan dilakukannya patroli ini, situasi di sekitar Tempat Wisata Religi Banten Lama terpantau aman dan kondusif. Minggu (29/09/2024)

Petugas patroli yang dipimpin oleh KSPK Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rendi menyisir berbagai area strategis di sekitar tempat wisata. Fokus utama kegiatan patroli adalah pencegahan terhadap tindak kriminalitas 3C (curat, curas, dan curanmor) yang kerap terjadi di lokasi wisata.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, kami terus intensif melakukan patroli di Tempat Wisata Religi Banten Lama, Kami berkomitmen untuk mencegah tindak kriminalitas, termasuk tindak 3C, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat ini,” kata Kapolsek Kasemen.

Selain pencegahan tindak kriminalitas, petugas patroli juga berfokus pada pengaturan lalu lintas di sekitar area wisata. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan masyarakat dan wisatawan.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan “Kami juga memberikan perhatian khusus terhadap pengaturan arus lalu lintas di sekitar Tempat Wisata Religi Banten Lama. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan kelancaran perjalanan bagi pengunjung yang datang ke tempat ini,” tambahnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *