Kampanye Dialogis Di Bagan siapi-api, Jhoni Charles Isu Pecat Honorer Dan Pindah Ibu Kota Rohil Itu Tidak Benar

 

JPPOS.ID / Rohil – Ratusan masyarakat yang datang dari segala penjuru kota Bagansiapiapi menyaksikan kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Bistamam-Jhony Charles,Minggu (29/9/2024).

Dalam kampanyenya , Jhony Charles membantah isu sesat yang menyebut apabila Paslon yang dikenal dengan jargon Bijak menang Pilkada akan memberhentikan tenaga honorer dan memindahkan ibukota Kabupaten Rokan Hilir ke Ujung Tanjung.

“Sedikitpun tidak ada niat Bijak dan Kompak untuk memindahkan Ibukota, sudah ketinggalan zaman kalau membahas itu. Yang kita bahas dan akan kita buat adalah bagaimana ke 5 Dapilnya sama maju dan sama sejahteranya,” ungkap Jhony Charles saat kampanye di kediaman Tarmizi, Jalan Tanah Putih Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko.

JC, sapaan akrabnya mengungkapkan kelima Dapil (Daerah Pemilihan) akan mendapat porsi masing-masing. Ibu kota Kabupaten Rokan Hilir tetap Bagan Siapiapi yang menjadi pusat Dapil I. Sedangkan untuk Dapil III sebagai kota pendidikan, kota industri Dapil IV dan kota wisata Dapil V serta Dapil II sebagai kota pertanian.

“Perlu saya bantah isu yang mereka bangun, karena pembicaraan di kedai kedai kopi sangat tajam pembahasannya. Yang katanya bila Bijak sebagai pemenang Pilkada maka seluruh tenaga honorer akan diberhentikan. Itu tidak benar dan jangan mau ditakut-takuti oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab,” tegas Jhony.

“Kalau sudah begini bergetarnya suara nomor 2 di kalangan masyarakat Kelurahan Bagan Kota dan Bagan Timur, tolong sampaikan getarnya suara nomor 2 ini ke keluarga kita, ke tetangga kita, ke kerabat kita, ke kenalan kawan kita, cobloslah pasangan Bijak nomor urut 2 ini ke seluruh dapil 1,2,3,4, dan 5 bahkan sebarluaskanlah getar 02 ini ke segala penjuru Rokan Hilir,” Ungkap Jhony penuh semangat.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *