Paslon Nomor Urut 2 Jhony Charles Awali Kampanye Perdana Blusukan Di Dua Desa Kecamatan Kuba

 

JPPOS.ID / Rohil — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 2 H. Bistamam-Jhony Charles bersama rombongan mengawali kegiatan kampanye perdananya langsung blusukan kedua desa diwilayah Kecamatan Kubu Babusallam Kabupaten Rokan Hilir .Jumat (27/9/2024).

Kedatangan Paslon nomor urut 2 Jhony Charles dengan tampilan seadanya langsung disambut ratusan masyarakat Teluk Nilap dengan yel yel Ganti Bupati Rohil, Sementara dikepenghuluan Sungai Majo Kecamatan Kubu Babusallam Jhony Charles juga disambut kata perubahan sontak lokasi kampaye dengan sangat bergemuruh.

Dalam kampanyenya, Calon Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2 Jhony Charles tamatan bisnis manajemen USA ini berjanji akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur, seperti jalan di Kepenghuluan Teluk Nilap dan pembangunan PKS diKepenghuluan Sungai Majo Kecamatan Kubu Babussalam.

JC sapaan akrabnya menjelaskan di hadapan ratusan masyarakat menyampaikan bahwa apabila Bijak memenangkan Pilkada Rohil yang harus di lakukan pertama adalah perbaikan system birokrasi yang dilakukan perubahan secara mendasar. Karena menurutnya system birokrasi sedang tak baik-baik saja.

” Kita sesi tanya jawab ya Bapak-bapak, apakah saat ini, birokrasi sedang baik-baik saja atau seperti apa, jawab ratusan masyarakat tidak baik, semua pakai duit, kan saya bertanya ini,saya bukan ngomong ya, kata JC sambil tersenyum. Kalau bagus katakan bagus kalau tidak katakan tidak ” iya atau tidak, sontak masyarakat katakan tidak”.

Mau jadi dinas kebersihan gimana prosesnya, Masyarakat duitttt,, mau jadi kepala sekolah gimana prosesnya, Masyarakat duitttt, mau jadi kepala sekolah gimana prosesnya, masyarakat sontak duittt. Masyarakat tau tapi mau mengadu kemana,apa ini mau dibuatkan, Perubahan BIJAK cara seperti ini kita akan rapi-rapikan. Ucap Calon Wakil Bupati Rokan Hilir nomor urut 2 Jhony Charles dihadapan masyarakat.

Poslon nomor urut 2 mengungkapkan bahwa terpenting dari pemimpin adalah membuka ruang diskusi dan ketrasparan kepada anggota Dewan sehingga masyarakat dapat mengetahui besaran anggaran APBD Rohil.

Dengan anggaran APBD yang begitu besar Pemerintah Rokan Hilir bisa juga membangun pabrik Kelapa Sawit sehingga kesejahtraan masyarakat akan terjamin bahkan sampai keanak cucu. Kita gak perlu membangun aspal cepat tapi jangan ada berlobang, cocok, sontak warga katakan cocok.

Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kubu Babusallam pilihlah Paslon Bijak jika mau perubahan kedepannya. pungkasnya.

Kampaye dialogis yang digelar jargon “BIJAK” H. Bistamam-Jhony Charles Kompak tersebut turut dihadiri ketua PKB Rohil Abu Khoiri, simpatisan Bijak, garda Nasdem serta ratusan masyarakat di Kepenghuluan Teluk Nilap dan Kepenghuluan Sungai Majo.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *