Kapolsek Pasar Kemis Salurkan Bantuan Sosial untuk Lansia di Desa Sukaharja

JPPOS.ID || Kab. Tangerang – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, AKP Syamsul Bahri menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Sektor Polsek Pasar Kemis, Jum’at, 27 September 2024.

Kegiatan ini difokuskan pada masyarakat lanjut usia (lansia) yang berada di Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang menyatakan bahwa pemberian bansos ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah-wilayah yang jauh dari pusat kota.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung dari pintu ke pintu rumah warga. Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kapolsek Syamsul Bahri

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini tidak hanya bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga, tetapi juga sebagai upaya Polsek Pasar Kemis dalam memperkuat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat setempat.

Dengan hadir langsung di tengah masyarakat, pihak kepolisian berharap dapat menumbuhkan semangat solidaritas dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

“Saya berharap, bantuan ini tidak hanya meringankan beban ekonomi tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,” tambah AKP Syamsul

Kegiatan inii menjadi salah satu cara Polsek Pasar Kemis untuk menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan warga, terutama mereka yang berada di wilayah terpencil dan membutuhkan perhatian lebih sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan warga, terutama mereka yang berada di wilayah terpencil dan membutuhkan perhatian lebih (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *