Ela-Azwar Berdialog Dengan Masyarakat Kecamatan Gunung Pelindung

Jppos.id, Lampung Timur – Calon Bupati Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah, kembali melakukan dialog dengan masyarakat, Jumat, 27 September 2024.

Kali ini, Ela mengunjungi Pasar Way Mili, Desa Pelindungjaya, Kecamatan Gunung Pelindung.

Pantauan di lapangan, Ela Siti Nuryamah berkeliling pasar sambil mengajak para pedagang berdialog. Mbak Ela–sapaannya juga, membeli sayur di beberapa pedagang di pasar tersebut.

Masyarakat tampak sumringah dengan hadirnya calon orang nomor di Lampung Timur itu.

Sebab, sejumlah pedagang menyampaikan bahwa pasar tersebut merupakan wilayah yang tak pernah tersentuh oleh bantuan pemerintahan

Hal itu terlihat dari jalan di dalam pasar yang masih kondisi bebatuan. “Alhamdulillah hari ini saya bersama tim pemenangan, ada DPRD provinsi dan kabupaten juga,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa saat melakukan dialog dengan masyarakat, banyak para pedagang mengeluh perihal jalan yang kurang baik.

“Jadi hal seperti ini, harus kita serap dan ketika kita nanti diberi kesempatan mengemban amanah, maka akan kita usulkan dan realisasikan permintaanya,” tambah Ela.

Salah seorang pedagang di pasar tersebut, Wagito (54), bahkan menyampaikan bahwa Pasar Way Mili merupakan wajah dari Desa Pelinjungjaya.

“Dan wajah ini yang sama sekali tidak tersentuh. Keluhan ada dua, pembangunan tidak pernah disentuh hampir 30 tahun. Kadang pasar di sini itu tak ada pembangunan sama sekali,” keluh dia.

Bahkan, menurutnya Kepada Desa yang sudah tiga periode menjabat tidak pernah memperhatikan pasar itu.

“Sehingga kalau dilihat pasar yang ada sejak 1978 ini terlihat sangat sepi sekali. Sedangkan jumlah pedagang sekitar 500 lebih,” tambahnya.

“Intinya kami mendukung orang yang mau memperhatikan, soal permintaan itu hanya pembangunan jalan dan penertiban yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *