Polsek Cimarga Polres Lebak Intensifkan Sambangi Cek Ricek Pos ronda Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

JPPOS.ID || Lebak – Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus Sambangi dan bersilaturahmi dengan warga Cimarga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli Dialogis, Anggota Polsek Cimarga yang dilakukan oleh Bripka Dena Rivki bersama Bripka Andi HT menyasar di pemukiman penduduk, warung, area yang minim penerangan dan tempat biasa berkumpul anak remaja, Jumat (27/09/2024).

Selain memantau situasi petugas juga memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan di lingkungan masing-masing guna tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif terlebih seperti saat sekarang menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, mengatakan “Kami minta agar seluruh warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Cimarga agar dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Cimarga selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH

“Dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman dalam melakukan aktivitas mereka, terutama pada malam hari,” katanya.

Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH menambahkan bahwa kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan”ujarnya.

“kami berharap patroli seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga”tutup Kapolsek Cimarga(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *