Kapolsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Ke Kantor Desa Mekarmulya.

JPPOS.ID || LEBAK – Dalam meminimalisir terjadinya tindak kejahatan menjelang pemilukada 2024 yang biasanya bermunculan dari Pencurian di pemukiman hingga ke perkantoran.
Maka dari itu untuk meminimalisir kejadian atau kejahatan tersebut, Kapolsek Cimarga Polres Lebak AKP. Pipih Iwan Hermansyah,S.H., bersama anggota melaksanakan giat Patroli dialogis dengan sasaran Kantor Desa Mekarmulya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Kamis, (26/09/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cimarga menemui Prades Desa Mekarmulya selanjutnya memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Prades desa mekarmulya agar senantiasa terus menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungannya apalagi menjelang pemilihan kepala daeran kabupaten dan provinsi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan:

“Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cimarga maka dilaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga dengan sasaran Kantor Desa Mekarmulya kecamatan cimarga”. Ungkap Pipih.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, kami anggota Polsek Cimarga yang melaksanakan giat Patroli juga berdialog dengan Prades desa mekarmulya serta mendengarkan aspirasi hingga informasi dari masyarakat.”

“Di harapkan dengan Patroli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”. Terang Kapolsek Cimarga,

“Dan kami Polsek Cimarga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, dan bilamana menemukan kejahatan dapat segera menghubungi Polsek terdekat. Tegasnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *