Serius Tapi Santai, Kapolsek Cimarga Polres Lebak Berikan Himbauan Kepada Siswa SMPN 1 Cimarga

JPPOS.ID || LEBAK, Sambil duduk santai namun dengan serius Kapolsek Cimarga Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH bersama anggota mengunjungi siswa SMPN 1 Cimarga yang sedang melakukan sarapan/makan bersama di pelataran sekolah SMPN 1 Cimarga Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Kamis, (26/09/2024)

Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada Kapolsek Cimarga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para siswa serta memonitoring keamanan dilingkungan sekolah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan.

“Ya, hari ini Kapolsek Cimarga melaksanakan giat himbauan kamtibmas dalam kegiatan sambang di SMPN 1 Cimarga dengan mengunjungi guru serta para siswa, dengan harapan agar lebih dekat dan silaturahmi tetap terjaga dengan warga sekolah.

“Selain itu juga, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada para siswa, mengenai kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, kemudian mengajak serta guru untuk senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekolah serta monitoring siswanya sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran siswa disekolah maupun saat jam belajar.” imbuh Kapolsek Cimarga.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *