Sambangi Siswa SMPN 1 Cimarga, Kanit Binmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sampaikan Edukasi Kamtibmas

JPPOS.ID || Lebak, Kanit Binmas Polsek Cimarga Polres Lebak Aiptu. Wasono bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang dengan mengunjungi Guru dan siswa SMPN 1 Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Kamis, (26/09/2024)

Aiptu Wasono menemui Guru SMPN 1 Cimarga untuk memenuhi permohonan pihak sekolah untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas baik kepada guru maupun kepada para siswa serta memonitoring keamanan dilingkungan sekolah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan.

“Ya, hari ini Kanit Binmas Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para guru dan siswa-siswi SMPN 1 Cimarga, dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kejahatan di lingkungan SMPN 1 Cimarga dan juga agar lebih dekat dan silaturahmi tetap terjaga dengan warga sekolah.

“Dalam himbauannya Aiptu Wasono menyampaikan materi mengenai bahaya kenakalan remaja, tawuran antar sekolah dan penyalahgunaan narkoba, kemudian mengajak kepala sekolah dan guru untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing serta monitoring siswanya sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran siswa disekolah maupun saat jam belajar.” imbuh Kapolsek Cimarga.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *