Pjs. Gubernur Sulawesi Tengah Novalina Menghadiri Rapat Paripurna Ke-I Pembukaan Masa Persidangan Tahun Sidang 2024 Masa Jabatan 2024-2029

 

 

 

JPPOS.id Palu – Pjs. Gubernur Sulawesi Tengah Dra. Novalina ,M.M menghadiri Rapat Paripurna pembukaan masa persidangan ke-I tahun kesatu masa jabatan 2024-2029 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Gedung Wanita Bidarawasa, Jln Moh. Yamin, Kota Palu, pada Kamis (26/09/2024).

Rapat paripurna pembukaan masa persidangan ke-I tahun kesatu masa jabatan 2024-2029 ini resmi dibuka oleh Yus Mangun selaku Ketua sementara DPRD Sulteng.

Kesempatan itu, Pjs. Gubernur mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota dewan serta seluruh pihak terkait yang telah bersama-sama melaksanakan agenda paripurna, pada masa persidangan ke-1 tahun kesatu.

“Memasuki masa persidangan ke-1 tahun kesatu masa jabatan tetap merapatkan barisan, menyatukan visi, persepsi, meningkatkan dialog, komunikasi, dan koordinasi antar lembaga serta menciptakan inovasi-inovasi yang akan membawa kemajuan dan mewujudkan cita-cita masyarakat Sulawesi Tengah yang baik dan lebih sejahtera” Ujarnya.

Terakhir, Pjs. Gubernur menekankan bahwa kesuksesan yang telah dicapai oleh DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada periode sebelumnya, sejatinya tidak membuat kita terlena dan berpuas diri karena bentangan tugas dan pekerjaan kedepan masih memerlukan kerja keras seluruh pihak.

Rapat turut dihadiri Anggota DPRD terpilih masa jabatan 2024-2029, unsur Forkopimda, para Kepala OPD dan Biro lingkup propinsi Sulteng.

( FL/ Ro Adpim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *