Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak Patroli Cek Mesin ATM, Antisipasi Pencurian

JPPOS.ID || Lebak, – Guna Antisipasi tindak kriminalitas maupun kejahatan di obyek vital, anggota Polsek Gunungkencana Polres Lebak Aipda Lion Pidana S.H bersama dengan Aipda Andi Kuswandi bersama melaksanskan patroli malam hari dengan sasaran mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di wilayah Kecamatan Gunungkencana Kab.Lebak. Kamis dini hari (26/9/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Gunungkencana AKP, Edi Sucipto menegaskan, “Anggota laksanakan patroli, dengan sasaran Obyek Vital Perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya pembobolan, kita selalu memberikan himbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi kriminalitas sehingga terciptanya suasana aman dan kondusif.” ujarnya.

Pada pelaksanaan tersebut Anggota Patroli mengunjungi mesin ATM. Dalam patrolinya tersebut anggota juga sedang turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) atau penjaga malam yang melaksanakan tugas pengamanan.

Aipda Andi Kuswandi, Pada kesepatan tersebut mengatakan, pihaknya dalam patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari di wilayah kantor Bank BRI maupun di ATM.

“Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM yang digunakan untuk mengambil serta mentransfer uang sewaktu-waktu di mesin ATM, baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam untuk selalu mengawasi CCTV untuk mencegah terjadinya kriminalitas.” ujar Aipda Lion Pidana S.H (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *