Masyarakat Kecamatan Pekalongan Antusias Sambut Ela-Azwar Hadi

Jppos.id, Lampung Timur — Ratusan masyarakat kecamatan pekalongan antusias menyambut kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamtim nomor urut 1 (satu) Ela-Azwar Hadi, serta melakukan senam sehat dan gerebek pasar di kecamatan pekalongan kabupaten lamtim, kamis (26/09/24).

“Pak Azwar Hadi gemoy seperti Presiden pak Prabowo Subianto, tadi kami senam bersama di lapangan desa ganti mulyo (kecamatan pekalongan), pada teriak-teriak bahagia senam bersama mereka (paslon Ela-Azwar Hadi), insya alloh kami mantap pilih nomor 1,” terang Suratmi (45) peserta senam yang juga sebagai warga desa setempat.

Rombongan tim Ela-Azwar Hadi pada pagi harinya melakukan gerebek pasar pekalongan serta menyapa masyarakat sekitar, lalu di lanjutkan dengan acara senam sehat bersama ratusan ibu-ibu kecamatan pekalongan, serta konsolidasi bersama koalisi partai pengusung dan pendukung.

Calon Bupati Ela Siti Nuryamah menuturkan, dimasa kampanye kita keliling terus ke setiap kecamatan guna menyerap aspirasi masyarakat kabupaten lamtim. “Perempuan sehat lampung timur kuat, apabila di izinkan alloh saya menjadi Bupati dan Bang Azwar menjadi Wakil Bupati Lamtim, kami akan mengabdikan diri sepenuh hati,” papar mba Ela Sapaan akrabnya.

Calon Wakil Bupati Lamtim Hi Azwar Hadi mengatakan, kegiatan senam ini bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dari perilaku masyarakat yang kurang sehat. “Senam sehat ini baik untuk kesehatan, ibu-ibu BPJS nya yang tidak aktif nantinya akan di aktifkan kembali, insya alloh infrastruktur terutama jalan akan diperbaiki, mohon doa dan dukungannya untuk kami berdua (Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu Ela-Azwar Hadi), ” kata bang Azwar sapaan akrabnya yang di jawab “Siap pilih nomor 1” oleh ratusan peserta senam sehat masyarakat kecamatan pekalongan.

Selain di hadiri paslon, acara tersebut di hadiri ketua Tim Pemenangan Ela-Azwar Hadi yakni Rida Rotul Aliyah. Menurutnya, peserta senam setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi lebih sehat dan hati jadi senang karena bertemu banyak orang. “Perempuan harus pilih perempuan, laki-laki harus pilih perempuan. ELA-AZWAR HADI,” teriak Mba Rida yang langsung di jawab seluruh peserta senam “menang, menang, menang”.

Sudah cocok rasanya apabila Bupati Lamtim dan Wakil Bupati Lamtim periode 2024-2029 dipimpin oleh Ela-Azwar Hadi, pembangunan akan selaras dengan pilar legislatif yang keduanya sama-sama dipimpin oleh PKB dan Golkar, diketahui pimpinan DPRD Lamtim sebagai Ketua yakni Rida Rotul Aliyah dari PKB dan wakil ketua satu Ariyan Putra Marga dari Partai Golkar, begitu pula paslon Bupati nomor urut 1 Ela Siti Nuryamah dari PKB dan Wakil Bupatinya Hi Azwar Hadi dari Partai Golkar. (tim)

 

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *