Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang Kamtibmas ke Pemuda di Kelurahan Kasunyatan.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang ke warga masyarakat dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas. Sambang ini salah satunya dilaksanakan ke tokoh pemuda di Kampung Karang Serang Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang. Rabu (25/09/2024)

Sambang ini dilaksanakan oleh Anggota Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sutoyo dan Bripka Teja, Anggota menyambangi tokoh pemuda yang sedang beraktifitas di wilayah Kampung Karang Serang Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menuturkan, sambang kamtibmas ini bagian dari pada upaya Polri Khususnya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten hadir ditengah masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas. Seperti tindak pidana Curat, Curanmor, dan Curas serta tindak pidana kriminal lainnya.

“Sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyatakat,” kata Kapolsek Kasemen.

Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H berharap kepada Warga dan masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada akan bahaya tindak kriminalitas melalui keaktifan ronda tiap malam dan lain sebagainya. Tutup Kapolsek.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *