Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambangi Warga Binaannya, Sampaikan Imbuan kepada Warga.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Nurdin Sidik melaksanakan sambang desa binaan dan mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Rabu (25/09/2024)

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang desa dan patroli ke Komp. Taman Banten Lestari Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang Pada kesempatan tersebut berjumpa dengan masyarakat di rumah salah satu warga yakni Tarmidi, dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga situasi Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigpol Nurdin juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten khususnya di Desa binaannya.

Secara terpisah, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai kebun atau membuka kebun supaya jangan melakukan Pembakaran dikarenakan musim kemarau. Tutup Kapolsek Kasemen.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *