Keluarga Besar PPI Silaturahmi Di Rumah Kolam Azwar Hadi

 

Jppos.id, Lampung Timur — Keluarga besar Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) bersilaturahmi dengan calon Bupati Ela Siti Nuryamah dan Calon Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi di rumah kolam Sukadana Lamtim kediaman pribadi Azwar hadi, rabu (25/09/24).

Azwar Hadi selaku ketua PPI Lamtim mengadakan pertemuan dan makan siang bersama 300san keluarga besar PPI Lamtim, kesemuanya itu merupakan pengurus PPI tingkat kecamatan sekabupaten lamtim.

Acara tersebut dihadiri oleh calon bupati lampung timur mbak Ela Siti Nuryamah, dalam acara silaturahmi tersebut di awali sambutan dari ketua PPI Lampung Timur H. Azwar Hadi dengan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota PPI yang sudah menyempatkan hadir diacara tersebut.
“Silaturahmi ini dihadiri pengurus PPI tingkat kabupaten dan pengurus kecamatan se kabupaten lampung timur. Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar PPI lamtim,” terangnya.

Ela dan Azwar juga meminta doa restu dan dukungannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamtim periode 2024-2029.

“Kami berdua (Ela-Azwar) mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat terkhusus keluarga besar PPI lamtim,” tutur bang Azwar sapaan akrabnya yang disambut tepuk tangan oleh seluruh anggota PPI yang hadir.

Acara dilanjut dengan sesi tanya jawab, dalam sesi tersebut Darsono selaku ketua harian PPI Lamtim mewakili seluruh anggota menyampaikan siap mendukung mbak ela dan bang Azwar menjadi bupati dan wakil bupati lamtim 2024-2029, dirinya berharap lampung timur kedepan lebih baik dan lebih maju.

“Kami mengharapkan lampung timur lebih maju dan bisa memenuhi keluhan-keluhan masyarakat lamtim baik bidang kesehatan yang selama ini BPJS banyak yang di non aktif kan, maupun bidang infrastruktur yang sampai saat ini masih banyak jalan-jalan yang rusak,” papar Darsono.

Calon Bupati lamtim Ela Siti Nuryamah yang datang dipertengahan acara karena sedang mengikuti acara kampanye di purbolinggo dan way bungur mengajak seluruh keluarga besar PPI bahu membahu membangun lampung timur.

“Saya mengajak seluruh anggota ppi dan masyarakat lamtim untuk saling bahu membahu memenangkan pasangan Ela-Azwar dalam rangka mewujudkan lampung timur makmur,” tutupnya.(tim)

 

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *