Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Sigi Melayat Ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Jurnalpolisipos.id||SIGI(Sulteng) – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melayat ke rumah duka anggotanya Bripka Syardin yang meninggal dunia. Selasa (13/07/2021).

Almarhum yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kaleke Polsek Dolo, ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara Polda DIY yang di sebabkan karena sakit.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Sigi merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke Rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres saat mengunjungi rumah duka di Desa Kaleke Kecamatan Dolo Barat.

Dalam kegiatannya Kapolres didampingi Wakapolres Sigi, Para Pju Polres Sigi, Bhayangkari, Kapolsek Dolo serta Personel Polres Sigi dan Polsek Dolo.

Revino/JPPos_[Humas Polres Sigi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *