Usai Cabut Nomor Paslon 01 Harun- Ichwan Gelar Pawai.

JPPOS.ID || SUMUT MADINA – Hari ini komisi pemilihan umum daerah ( KPUD) kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut melakukan agenda pemilihan kepala daerah ( Pilkada) yakni cabut nomor pasangan calon (Paslon) bupati kabupaten Mandailing Natal. Usai cabut nomor urut pasangan para calon dan tim meninggalkan gedung serbaguna serbaguna H. Amru Helmi Daulay desa Parbangunan.

Paslon nomor urut 01 Harun-Ichwan bersama Tim gelar pawai bersama, pawai itu dimulai dari gedung serbaguna desa Parbangunan hingga pom bensin simpang desa Gunung Barani kemudian berbalik arah hingga Aek lapan Sipolu-polu, senin, (23/09/2024).

 

Sesampainya di Aek lapan Sipolu-polu para tim melakukan sholat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan makan bersama.

Ratusan massa pendukung yang mengikuti pawai itu memakai id card dan aksesoris pendukung. Secara tertib pawai itu digelar dikawal petugas dinas perhubungan.

Pawai itu juga membawa gordang sambilan ukuran jumbo disuguhi lagu-lagu dukung Harun-Ichwan.

Para massa pendukung sambil teriak nomor Sada ( nomor satu – Mandailing red), saut-menyaut antara massa pendukung iringan pendukung dengan warga yang berada di sepanjang jalan yang melihat.

Antusias warga sangat terlihat tinggi pada pawai itu dan terkesan meriah dan terhibur dengan alunan musik gordang sambilan dan lantunan lagunya.

Padil jpp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *