Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Patroli Sambangi Wisata Pantai Kalapa Warna

JPPOS.ID || LEBAK – BANTEN, – Guna pastikan aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan kegiatan patroli sambangi Wisata Pantai Kalapa Warna di Kampung Panyaungan, Desa Panyaungan , Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Banten. Minggu dini hari (22/09/2024) jam 09:30 wib.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Bripka Atep Eka dan Bripka Eri Nur Wijayanto guna memelihara dan ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di areal Wisata Pantai Kalapa Warna personilnya selalu rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi pengelola dan penjaga keamanan serta para pengunjung Wisata dan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya laka laut (tenggelam) dan gangguan kamtibmas lainnya” Ucapnya

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam kegiatan Patrolinya diharapkan warga dapat secara bersama-sama untuk ikut berpartisipasi dan peduli dalam menciptakan keamanan di areal Wisata Pantai Kalapa Warna. Ungkapnya

Apabila menjumpai hal hal terkait potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas warga tidak sungkan – sungkan untuk menyampaikan kepada aparat keamanan sehingga tidak langsung bertindak atau main hakim sendiri,” Ujar Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN (*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *