Kapolsek KP Banten Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo II Ciwandan

JPPOS.ID || Dekat Dengan Karyawan di Buruh Pelabuhan KBS Kapolsek KP Banten IPTU Aditya Hardyanto, S.Tr.K. melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih dan cooling System Kapolda Banten bersama Karyawan / buruh di Buruh Pelabuhan Pelindo Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / Buruh Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (22/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara diwakili Kapolsek KP Banten IPTU Aditya Hardyanto, S.Tr.K. mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw IV tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih. 

Kapolsek KP Banten IPTU Aditya Hardyanto didampingi oleh Kanit Binmas IPTU SUKONO, KSPKT dan Bhabinkamtibmas KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama buruh di Pelabuhan Pelindo dengan Hasil Kegiatan para Karyawan /buruh menyampaikan tentang berita yang sedang ramai di media elektronik maupun media sosial yaitu tentang TKI ilegal yang mengakibatkan terjadinya TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) , bagaimana cara untuk menghindari terjadinya TPPO baik di tempat kerja maupun di lingkungan tempat tinggalnya ,sehingga para masyarakat yang tidak menjadi korban TPPO, para buruh juga berharap bila ditemukan TPPO agar pelakunya bisa di tindak tegas.

Para Buruh di Pelabuhan Pelindo mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Para Buruh di Pelabuhan Pelindo mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Kanit Binmas beserta anggotanya tempat kerjanya di Pelabuhan Pelindo. Ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepada Para Buruh di Pelabuhan Pelindo untuk bersama sama menjaga keselamatan kesehatan dan keamanan pada waktu bekerja dengan cara dengan memakai masker dan mengunakan rompi apabila melakukan kegiatan di luar ruangan dan mencuci tangan dengan dengan sabun, sehingga dapat mencegah dan dapat mengurangi dari dampak Polusi udara yang sedang terjadi pada saat ini. Tambah IPTU Aditya.

Kapolsek KP Banten menghimbau kepada para Karyawan / buruh yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo Ciwandan agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup Iptu Aditya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *