Kabupaten Humbahas Lolos 12 Besar Turnamen Sepakbola Antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut

JPPOS.ID || Humbahas. Tim kesebelasan Kabupaten Humbang Hasundutan lolos 12 besar pada pertandingan turnamen sepakbola Korpri antar Pemda Kabupaten/Kota Se-Sumut. Demikian informasi diterima dari Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Humbahas Jakkon H Marbun SE, Sabtu (21/9).

Jakkon Marbun menjelaskan, pada babak penyisihan kesebelasan Humbahas lolos ke 12 besar setelah berhasil mengalahkan tim Pemda Kota Siantar, Jumat (20/9) di Lapangan Rindam I / Bukit Barisan Pematang Siantar dengan skor tipis 1-0. Pertandingan selanjutnya, tim Humbahas melawan tim Simalungun, kesebelasan Humbahas berhasil menguasai lapangan dengan skor 3-0. Dengan perolehan hasil ini, kesebelasan Humbang Hasundutan akan tampil selanjutnya di Kabupaten Deli Serdang.

Jakkon Marbun menambahkan, turnamen sepakbola Korpri ini memperebutkan piala penasehat Korpri Kota Medan. Pertandingan kesebelasan persahabatan ini telah dibuka Wali Kota Medan M Bobby Nasution di Tanah Lapang Ambarita Kabupaten Samosir, Senin (16/9) lalu. Turnamen sepakbola diikuti 28 Tim Korpri Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara termasuk Kabupaten Humbang Hasundutan

Sekda Chiristison Rudianto Marbun M.Pd selaku penasehat tim menyampaikan apresiasi dan memberikan semangat kepada tim Kabupaten Humbahas untuk tetap memberikan penampilan terbaik serta kerjasama tim yang solid, karena pertandingan selanjutnya semakin berat.

( Tonga Sihite )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *