Warga Basira Siap Menangkan Paslon Bijak ” Teriakan Ganti Bupati Menggema”

 

JPPOS.ID / Rohil – Warga masyarakat Bagan Sinembah Raya ( Basira) siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H.Bistamam- Jhony Charles ( BIJAK).

Hal itu terlihat jelas saat Calon Wakil Bupati Rohil Jhony Charles memenuhi undangan Masyarakat di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan dan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat kecamatan Bagan Sinembah Raya pada Sabtu (21/9).

Pantauan dilokasi, tampak antusias warga masyarakat kompak dan semangat meneriakkan ganti Bupati serta menyuarakan yel-yel BIJAK Kompak dan menang.

Salah satu tokoh masyarakat Bagan Sinembah Barat H.Mula Tua Rambe pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya siap pasang badan untuk memenangkan Paslon Bupati Rokan Hilir H.Bistmaam dan Jhony Charles.

” Kehadiran beliau kemari adalah bentuk keseriusan untuk membangun kampung kita, untuk itu mari kita kompak dan siap untuk memenangkan Bakal Calon Bupati Rohil H.Bistamam dan Jhony Charles,” ujar H. mulai Tua Rambe dengan menyebut siap pasang badan untuk memenangkan Paslon BIJAK.

Disampaikan H.Tua Rambe, sebelumnya masyarakat Meranti Jaya pada Pemilihan Legislatif kemarin telah membuktikan kekompakannya mendukung anggota DPRD Rohil dan Riau H.Rahmad dan Raly Anugerah Harahap dan beliau mendapatkan suara signifikan sehingga terpilih sebagai anggota Dewan kedua kalinya.

“Mudah- mudahan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rohil ini Insya Allah masyarakat kembali kompak memilih Paslon BIJAK,” harapnya.

H.Tua Rambe menyebut bahwa selama ini Pembangunan di Basira khususnya di Dusun Meranti Jaya tidak ada, olehkarenanya jika Calon Wakil Bupati Rohil Jhony Charles ini diberikan amanah nantinya mudah- mudahan beliau bisa memperhatikan kampung ini.

” Mari rapatkan barisan dan siap menangkan BIJAK,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *