Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Sudewo-Risma Ardhi Chandra Optimis Raup 80 Persen

JPPOS.ID || PATI -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati Sudewo – Risma Ardhi Chandra mengadakan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan untuk wilayah Kecamatan Juwana, bertempat di Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana pada Kamis 19 September 2024.

Konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan dihadiri oleh ribuan simpatisan, para pengusaha, nelayan, dan perwakilan partai pengusung seperti Gerindra, PKB, Nasdem, Golkar, Gelora, PSI, dan PKN.

Dihadapan ribuan pendukungnya, calon Bupati Sudewo optimis bisa meraup suara sebanyak mungkin di Kecamatan Juwana. Ia menilai Juwana sebagai kekuatan politik utama menuju kemenangan K1 tanggal 27 November mendatang.

“Semua siap untuk memenangkan Sudewo-Chandra. Optimis 80 persen,” ujarnya.

Dengan seluruh dukungan masyarakat Juwana dan para pengusaha Juwana yang hadir, Sudewo meyakini bukan tidak mungkin bisa menguasai wilayah timur Pati tersebut yang selama ini menjadi basis dari PDI-P.

Sudewo yang merupakan pria kelahiran Slungkep Kayen Pati, berjanji bakal terus melakukan perbaikan-perbaikan khususnya di bidang infrastruktur sama halnya yang ia lakukan selama menjabat sebagai anggota komisi V DPR-RI.

“Kalau pembangunan di Pati ingin lancar, pilihannya harus Sudewo-Chandra. Pak Prabowo presidenya, Ahmad Luthfi gubernya, Sudewo bupatinya. Jadi saya akan jadi bupati dekengan pusat,” imbuhnya.

Konsolidasi kemudian ditutup dengan makan bersama disertai panggung musik yang menghibur ribuan relawan yang hadir.(Bang Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *