Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Giat Jumat Keliling di Masjid Al-ikhsan kp.Ciateul Desa Cidahu

JPPOS.ID || LEBAK – Guna Ciptakan situasi Kamtibmas dan Memakmurkan mesjid Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak, melaksanakan kegiatan shalat Jumat keliling di Masjid Al-ikhsan Kp.Ciateul Desa Cidahu Kec. Banjarsari Kab. Lebak, Banten. Jumat (20/09/2024).

Kegiatan memakmurkan masjid dalam rangka sholat Jumat keliling dilaksanakan oleh Akp.Rahmat hidayat SH. (Kapolsek Banjarsari)
Aiptu Hermawan(Kanit Provs)
Brigadir Ari Z(Bhabhinkamtibmas)

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP.Rahmat hidayat S.H. mengatakan “Sholat Jumat Keliling sebagai upaya kami untuk lebih dekat dengan warga sekitar dan pengurus masjid dengan harapan kami bisa bersama sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta menghimbau warga sekitarnya agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang kondusif.”Ucapnya
“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat bagi para jemaah yang melaksanakan kegiatan ibdah Sholat Jumat keliling di Masjid Al-ikhsan bagi yang membawa kendaraan sepeda motor merasa aman, nyaman dan kondusip sehingga dalam ibadah sholatnya khusu” Imbuhnya.

“Mudah-mudahan bagi para personil Polri dengan mengerjakan sholat Jumat Keliling meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mendapatkan Pahala serta keselamatan di dunia maupun di Akherat
Amiiin YRA.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *