Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Perangkat Desa Tingkatkan Sinergi Keamanan Lingkungan

JPPOS.ID || Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Kelurahan Sukasari Bripka Hari Agus S, SH, bersama dengan Babinsa Serda Rahmat Thamrin melaksanakan sambang dialogis dan tukar informasi dengan Perangkat Desa Suksari. Jum’at (20/09/2024).

Dalam giat sambangnya tersebut, Bripka Hari berkordinasi serta memberikan himbauan tentang Kamtibmas di lingkungan wilayah. Mereka mengajak Perangkat Desa untuk turut aktif menjaga keamanan lingkungan desa, serta bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan lingkungan desa binaan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dan TNI dalam meningkatkan sinergi tiga pilar, yaitu Polri, TNI, dan pemerintahan desa. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Sukasari.

Kapolsek Cipanas, Kompol Pupu Syaripudin, S.H menyatakan bahwa sinergitas tiga pilar sangat positif dalam menjalin kerjasama dan kemitraan. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tidak hanya di tingkat desa, tetapi juga hingga ke tingkat RT/RW.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *