Stop Bullying Pada Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Sosialisasi di SDN Tejamari 02.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT _ Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Robin Fauji melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait bahaya BULLYING atau Perundungan di SDN Tejamari 02, Kamis (19/09/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk aktif berperan dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi para siswa.

Bripka Robin juga mengajak siswa-siswa untuk saling berempati, menghormati perbedaan, dan menyadari pentingnya menjaga persahabatan yang sehat di antara sesama rekan sekelas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pelajar di wilayah Kecamatan Baros.

Dengan adanya kasus bullying di sekolah-sekolah, Polsek Baros berkomitmen untuk menghadirkan program-program preventif yang dapat mengurangi dan mencegah terjadinya tindakan kekerasan di lingkungan pendidikan. Ujar AKP Dede.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *