Wujud Empati, Kapolres Serang Temuin dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Mengalami Musibah Kebakaran

JPPOS.ID || SERANG – Sebagai wujud empati, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melaksanakan program Pergelaran Cepat Anggota Kepolisian (PECAK) dengan menemui Engat (58) warga yang rumahnya terbakar di Kampung Kandang Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Rabu 18 September 2024 malam.

Dalam kegiatan commander wish Kapolda Banten ini, Kapolres AKBP Condro Kirono didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Camat Pamarayan Siti Komariah dan Kapolsek Iptu Priyatno menemui Engat di tenda darurat yang dibangun masyarakat.

Kepada Engat yang diketahui sebagai janda beranak satu, Kapolres menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran yang menimpanya. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan uang santunan.

“Saya selaku pribadi maupun pimpinan Polres Serang menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran ini. Semoga korban diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapolres.

Untuk diketahui musibah kebakaran yang meratakan rumah janda ini terjadi pada Rabu (18/9) sekitar pukul 15.30, pada saat korban tidak ada di rumah. Asal api diduga berasal dari arus pendek yang ada di atas rumah.

Kobaran api di atap rumah diketahui Ngatini, tetangga korban. Melihat rumah tetangganya kebakaran, Ngatini sontak teriak-teriak minta tolong hingga didengar warga lainnya.

Warga berdatangan dan langsung dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun kobaran api semakin membesar dan sulit dipadamkan hingga membakar seluruh bangunan rumah.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *