Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Patroli Malam Kedaerah Pada Jam-jam Yang Dianggap Rawan.

JPPOS.ID || Untuk antisipasi gangguan kamtibmas di Daerah hukum Polsek Ciwandan, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Selalu menggelar patroli malam Kedaerah Pada Jam Yang Dianggap Rawan hingga dini hari, Rabu (18/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa setiap malam Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menggelar patroli dengan menyasar daerah rawan dan Pada Jam Yang Dianggap Rawan, Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan jambret ataupun curanmor.

Kapolsek Ciwandan mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian,hal ini lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.

“Patroli malam ini terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” kata Kapolsek.

Adapun sasaran lokasi yang dipatroli selain obyek vital dan kawasan perkantoran adalah wilayah rawan kejahatan lainnya seperti jalan yang jauh dari pemukiman serta jalan yang minim lampu penerangan. Tidak hanya sekedar lewat, acapkali petugas juga menduduki lokasi tertentu sambil memantau situasi.

Kerawanan yang kita waspadai adalah tengah malam hingga dini hari menjelang subuh. Terutama Masyarakat yang akan belanja yang berangkatnya pada dini hari,tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *