Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Guyub TNI-Polri Patroli Bersama Monitoring Giat Masyarakat.

JPPOS.ID || Demi Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Ciwandan Laksanakan Patroli Bersama guna membangun sinergitas, Rabu (18/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan , sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan dengan Babinsa Koramil Ciwandan sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

“Ini untuk menjaga agar daerah hukum Polsek Ciwandan selalu aman dan kondusif, khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan,” ucapnya

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi daerah binaannya.

”Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman” imbuhnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *