Melalui Warung Bhabinkamtibmas, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Lebih Dekat Dengan Masyarakat

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT _ Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Polsek Baros Polresta Serkot Brigpol Doni Sambang dan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan dalam menjalin silaturahmi dengan Warga di Warung Bhabinkamtibmas berlokasi Kp. Cisalam Ds. Cisalam Kec. Baros Kab. Serang, Rabu (18/09/2024)

Dari kunjungan tersebut Brigpol Doni menghimbau kepada warga untuk ikut aktif ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan Kampung Harapan Maju.

“Kami berharap dukungan dan partisipasi aktif dari para Warga. Peran mereka sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kampung. Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan keamanan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Baros,” ucap Brigpol Doni

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH Mengatakan Warung Bhabinkamtibmas adalah tempat untuk warga menyampaikan saran dan masukan ke polisi Bhabinkamtibmas di desa. Suasana yang dibuat adalah santai dan bersahaja sebagaimana kumpul di warung.

”Fungsi dari kegiatan ini adalah untuk menjaring informasi yang berkembang di masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga terpencil agar tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar dan dapat mengganggu harkamtibmas,” ujar Kapolsek Baros.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *