Wujud Empati, Kapolres Serang Bantu Wartawan Yang Kambingnya Hilang Dicuri

JPPOS.ID || SERANG, – Sebagai wujud empati, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko membelikan 2 ekor kambing untuk Kiwong, wartawan media online biem.co yang ternaknya hilang digondol maling di Kelurahan Sulaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Selasa 17 September 2024.

AKBP Condro Sasongko mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud empati atas musibah yang dialami rekan wartawan. Kapolres mengatakan pihaknya meminta untuk melaporkan kasus pencurian kambing tersebut.

“Korban tetap kita arahkan untuk membuat laporan dan akan berusaha mencari pelaku pencurian tersebut, mudah-mudahan segera ketangkep,” kata Kapolres kepada Poskota, Rabu 18 September 2024.

AKBP Condro Sasongko mengaku memberikan uang pengganti kehilangan tersebut, agar wartawan yang tengah merintis usaha peternakan kambing itu supaya kembali melanjutkan usahanya itu.

“Uang yang saya berikan itu, agar dibelikan kambing kembali sebagai pengganti kambing yang dicuri. Saya ingin usaha yang dirintis rekan wartawan bisa berlanjut dan sukses,” katanya.

Sementara Kiwong menyampaikan ucap terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, yang telah membantu memberikan uang pengganti untuk membeli kambing.

“Uang dari Kapolres ini akan saya dibelikan kambing, sebagaimana amanah Pak Kapolres, sehingga usaha ternak yang tengah dirintis ini dapat berlanjut,” ujarnya.

Ia berharap, pelaku pencurian tersebut agar segera ditangkap, sehingga tidak khawatir terjadi kemalingan lagi di ternaknya. “Mudah-mudahan malingnya segera ketangkap,” pungkasnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *