Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Dekati Tokoh Masyarakat Dan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

JPPOS.ID || Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh agama dan masyarakat sebagai upaya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar, Selasa (17/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Dengan adanya kerjasama yang erat antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan terhindar dari potensi kerawanan.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan menjaga kebersamaan, serta meminta peran aktif mereka dalam membantu tugas kepolisian di lapangan dengan memberikan informasi terkait keamanan wilayah.

Bhabnkamtibmas meminta kepada tokoh agama, tokoh masyarakat tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

Selain itu, ia juga menekankan peran aktif tokoh agama dalam membantu tugas kepolisian dengan memberikan informasi terkait keamanan wilayah.

Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh agama, diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *