Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Jalin Kedekatan Dan Silahturahmi Bersama Masyarakat Lingkungan.

JPPOS.ID || Cilegon Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Menjalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Komunikasi Sosial yang Baik guna Menjaga Ketertiban dan keamanan masyakarat, Selasa (17/09/2024).

Hal ini dilakukan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin komunikasi dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang guna terjalin kedekatan dan mempererat keakraban dengan warga binaan, sehingga tidak menimbulkan jarak.

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas menghimbau agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan timpat tinggal Masing-masing.

Tambah Kapolsek, “ Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan apabila melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk segera ditindak lanjuti.” ujarnya

“Selaku Bhabinkamtibmas, kata Kapolsek, sudah menjadi tugas dan kewajiban menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta mengawasi lingkungannya agar tetap aman kondusif menjelang Pilkada serentak 2024,tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *